Flipper forex trading system


Paul Rotter - alias Quothe Eurex Flipperquot P aul adalah satu-satunya pedagang berjangka individual terbesar dan paling sukses di planet bumi, yang melakukan perdagangan di bursa Eurex terutama di Bund, tetapi juga pada tingkat suku bunga Bobl dan Schatz. Dia melakukan perdagangan antara 200-300.000 putaran setiap hari dengan menggunakan platform XTrader, dan membersihkan melalui GNI Touch. Setiap pedagang dapat bercita-cita untuk meniru kesuksesan Paul karena dia adalah bukti bahwa mungkin bagi seorang pedagang kecil untuk membangun kesuksesannya dan tumbuh menjadi spekulator paling aktif di sekitar. Pengantar wawancara (diterjemahkan dari wawancara bahasa Jerman dengan Majalah Trader): Paul Rotter telah berhasil - dia termasuk dalam pedagang terbaik di dunia dan dianggap sebagai pemain besar yang nyata. Biasanya dia 150.000 rtd, kadang sampai 250.000 kebanyakan di BUNDBOBLSCHATZ futures. Di aula ketenaran selebriti EUREX pemain hes kedudukan tertinggi bahkan daun Tom Baldwin (obligasi) atau Lewis Borsellino (SampP) di belakang. Dia harus bekerja keras untuk membuatnya Dia meledak di awal karirnya, yang menyakitkan tapi juga mendidik - dia belajar pelajarannya dan dengan banyak penelitian, mencari perbaikan sepanjang waktu, dia menjadi pria itu. Q: adakah acara penting yang membawa Anda ke dalam permainan ini: tidak, tidak ada acara penting seperti membeli saham pertama saya. Ambil bagian dalam beberapa kontes perdagangan saat di sekolah. Q: bagaimana Anda bisa trading profesional: ketika saya magang di bank Jerman, saya harus mengerjakan meja eksekusi DTB (sekarang EUREX) selama beberapa minggu. Ini sangat menarik perhatian saya. Selama waktu itu saya melakukan perdagangan berjudi di akun pribadi saya, kehilangan hampir semua itu. Ketika berada dalam posisi merah, saya harus meninggalkan bank tapi tak lama kemudian, saya diizinkan untuk memulai trading di bank Jepang. Saya sangat beruntung di sini, karena saya diizinkan untuk mendapatkan pengetahuan melalui pembelajaran dengan melakukan. Q: apakah bank memberi Anda mentor a: tidak, saya tidak memilikinya. Pada mulanya saya bertukar ide dengan trader utama Ajiasaka, yang selalu menguntungkan. Dia kadang-kadang bahkan melakukan lindung nilai atas posisi atasannya, saat dia mengira atasannya salah. Saya memiliki banyak percakapan tentang psikologi pasar, yang terbukti sangat membantu, terutama setelah hari-hari kehilangan yang buruk. Q: bagaimana trading anda kembali maka anda selalu mendapatkan keuntungan sejak awal a: Saya melakukan putaran 100 - 150 sehari setelah beberapa saat. Saya tidak kehilangan bulan dengan 3 tahun pertama perdagangan saya. Kemudian dengan ukuran posisi yang lebih besar, saya mendapat hits sesekali, terutama setelah EUREX mengizinkan terminal di AS dan pemain besar seperti Harris Brumfield Chicago memasuki lapangan. Q: ada pepatah bahwa setiap trader harus benar-benar meledakkan akunnya setidaknya sekali sebelum dia bisa menjadi sukses. Apa yang Anda pelajari darinya: Seperti yang saya katakan sebelumnya, akun pribadi saya melihat masa-masa sulit selama magang di bank, walaupun saya harus akui, bahwa saat itu saya sama sekali tidak tahu bahwa ada sesuatu seperti manajemen risiko. Kemudian saya menemukan 7-digit kerugian menjadi pembuang. Pada hari saya mengalami pemadaman listrik dan setelah kehilangan 2,5 juta, saya benar-benar berpikir untuk berhenti. Saya masih memiliki cukup modal yang tersisa untuk hidup tanpa harus khawatir dengan masalah keuangan dan saya tidak ingin mengambil lagi hits psikologis tersebut. Setelah beristirahat 4 minggu, saya mendapatkan kembali motivasi saya dan kembali ke ring. Saya mampu membuat kerugian dalam waktu yang relatif singkat, sehingga saya keluar lebih kuat dari sebelumnya. Q: apakah ini mengubah pandangan pasar dengan cara yang: dengan pengalaman kehilangan hari yang lebih besar ditambah dengan fase yang baik saat itu juga, saya tidak terlalu bijaksana untuk kehilangan hari lagi. Saya tahu bahwa saya bisa membuatnya kembali. Hal ini menyebabkan seseorang dapat mematikan layar pada suatu hari dengan kerugian media kecil lebih mudah, alih-alih memaksa jalan kembali ke wilayah positif. Q: apa kekuatan Anda sebagai pedagang kelas dunia dan di mana perbedaan antara Anda dan trader lainnya a: kemampuannya untuk menjadi lebih agresif dalam memenangkan fase, mengambil risiko lebih besar, dan mengurangi kekalahan dalam kekalahan. Ini bertentangan dengan sifat manusia. Yang terbaik adalah memiliki seseorang di sekitar yang netral terhadap perdagangan, yang mematikan terminal, saat tingkat kerugian tertentu tercapai pada hari itu. Q: Anda dikenal sebagai penjual buku pesanan, dapatkah Anda menjelaskan kepada pembaca tentang apa yang Anda lakukan dan strategi Anda seperti taktik Anda: semacam pasar yang membuat tempat Anda membeli dan menjual pesanan secara bersamaan, Membuat keputusan perdagangan jangka pendek bc dari kejadian tertentu di buku pesanan (level2). Sebagai contoh, saya biasanya memiliki banyak pesanan di pasar yang berbeda pada saat bersamaan, cukup dekat dengan harga perdagangan terakhir. Perdagangan yang dihasilkan biasanya merupakan permainan dengan jumlah nol, tapi saya mendapatkan perasaan yang cukup bagus untuk apa yang sedang terjadi dan akhirnya dapat membuat keputusan untuk perdagangan yang lebih besar. Q: berapa lama Anda biasanya dalam posisi a: karena saya melakukan tren bermain sangat jarang dan benar-benar mengalahkan pasar, saya terus-menerus mengisi pasar yang berbeda di kedua sisi yang dapat menyebabkan perubahan posisi terus-menerus selama berjam-jam. Terkadang saya mengubah pendapat saya beberapa kali dalam beberapa menit, yang tidak terlalu sulit bagi saya, karena saya hanya mencari kutu 3-5 berikutnya. Selama karir profesional Anda, apakah Anda selalu menjadi calo atau Anda mencoba strategi lain (momentumswing) juga: ya, saya selalu menjadi calo, tapi saya menyesuaikan strategi saya dengan situasi pasar yang berbeda setiap saat. Pada hari-hari yang mudah menguap, saya tentu saja memiliki lebih sedikit pesanan di pasar dan melakukan lebih banyak perdagangan tunggal, walaupun saya biasanya menahannya hanya dalam beberapa detik. Q: strategi Anda hanya bekerja di bursa elektronik a: iya, b Anda tidak bisa menangani banyak pesanan di pit, mencari counterparty dan sebagainya. Pertukaran komputer memberi arus pesanan yang cepat dan tidak semudah memanipulasi. Q: sebagai calo, apakah Anda mencoba untuk berhenti berjalan: ya, tapi karena peningkatan likuiditas dalam beberapa tahun terakhir, lonjakan cepat yang disebabkan oleh berhenti tidak terjadi yang sering lagi. Selain itu, hal itu sering berhenti, bukan di tempat yang akan Anda duga, karena pelaku pasar lainnya juga tidak konyol atau belajar pelajaran mereka di masa lalu. Q: peran apa yang berperan dalam pengelolaan risiko dalam trading Anda a: saya menetapkan tujuan harian untuk pamf saya, sedangkan yang terpenting adalah batas penghentian, kerugian maksimum yang saya ambil, sebelum saya mematikan layar. Posisi terbesar saya adalah 5 digit jumlah kontrak. Saya tidak menggunakan peraturan pengelolaan uang tertentu. Q: Apa yang Anda lakukan ketika posisi bertentangan dengan Anda adalah Anda menggunakan perintah stop-loss a: Saya benar-benar menutup posisi saya saat mereka mulai melawan saya. Dengan posisi yang lebih besar ini tidak semudah itu, karena saya menggerakkan pasar melawan saya, yang bisa menyebabkan pedagang lain masuk dalam situasi yang sama seperti saya, yang bisa mempercepat pergerakan. Namun, sebagian besar waktu saya bisa membuat beberapa kerugian naik, bc saya tahu apa yang menyebabkan pergerakan itu dan karena itu mengambil posisi berlawanan. Q: mengapa tidak ada masalah dengan menutup posisi dan bahkan mengambil arah yang berlawanan sebaiknya trader berpegang pada pendapatnya a: tidak, pasti tidak. Seorang analis atau semacam guru harus menaatinya, tapi sebagai pedagang Anda seharusnya tidak memiliki pendapat. Semakin banyak opini yang Anda miliki, semakin sulit mendapatkannya karena kehilangan posisi. Q: peran apa yang memainkan psikologi pasar a: Saya terus-menerus mencoba membaca psikologi pasar dan mendasarkan keputusan saya padanya. Q: bagaimana Anda menangani pikiran dan emosi yang mengganggu: ketika menjadi sangat buruk - mandi air dingin atau melompat ke kolam renang yang dingin. Q: bagaimana Anda mempersiapkan hari perdagangan apakah Anda mengikuti rutinitas atau apakah Anda menganggapnya sebagai berikut: sebelum saya membuka semua laporan ekonomi yang akan segera dirilis, pidato para bankir sentral - hanya apa saja yang bisa Pindahkan pasar Maka saya mencoba untuk menentukan tingkat penting di pasar yang saya jual. Saya melakukan ini melalui analisis saya sendiri dan melalui membaca komentar analis. Itulah bagaimana saya mendapatkan gambaran pasar dan tingkat pentingnya. Saya tidak tertarik dengan opini pelaku pasar lain karena ini akan mempengaruhi pendapat saya sendiri. Q: segala bentuk persiapan mental a: tidak ada yang spesifik. Sebenarnya saya termotivasi sepanjang waktu. Saya melihat perdagangan lebih sebagai tantangan olahraga dan mencoba menghapus pemikiran tentang uang itu. Q: berapa jam yang Anda habiskan di depan layar Anda a: biasanya 5 jam, itulah saat saya berdagang secara aktif. Dalam kasus acara khusus saya bisa sampai 11 jam q: bukankah sulit untuk menghabiskan banyak waktu di depan PC Anda bagaimana Anda tetap terkonsentrasi untuk waktu yang lama a: itulah yang rekan-rekan Jepang saya tanyakan pada diri mereka sendiri juga. Baiklah saya menganggapnya sebagai semacam permainan dimana saya lupa waktu. Oleh karena itu, masalah sebenarnya lebih bersifat fisik (mata) daripada psikologis. Q: Apa yang Anda lakukan untuk menenangkan diri? Saya banyak berolahraga dan bersenang-senang. Q: peralatan apa yang anda gunakan: MD-trader dari TT, Reuters, Bloomberg, CQG dan kotak cek USD-squawkbox. Q: mengapa kotak berkotek USD: saya menggunakannya karena memiliki beberapa efek pada tingkat suku bunga selama beberapa bulan terakhir. Efek itu berubah, sekarang ini mempengaruhi harga minyak dan DAX. Q: jangka waktu yang Anda gunakan pada grafik Anda a: biasanya grafik 5- - 30 menit untuk trendlines dan indikator. Saya lebih suka pamf chart karena mereka memberi saya pandangan yang lebih jelas tentang pola (triple tops). Untuk indikator saya suka dengan CCI karena juga menunjukkan volatilitas pasar. Q: menurut Anda apakah mungkin bagi satu pemain untuk memanipulasi pasar a: tidak, menurut saya pemain tunggal tidak dapat mempengaruhi pasar sepanjang waktu. Selalu ada beberapa pemain besar di pasar. Ambil BUND misalnya - ada satu juta kontrak yang diperdagangkan sehari. Ketika tren mulai dari nol hanya dengan sedikit kemunduran, saya bisa melakukan perdagangan melawannya, tapi tidak berpengaruh. Saya tidak bisa menghentikan pasar untuk naik, karena akan ada lebih banyak uang yang dibutuhkan yang bisa saya dapatkan. Selain itu, calal komputer yang disebut Analytics telah membuatnya semakin sulit bagi saya akhir-akhir ini. Sejauh yang saya tahu mereka menganalisis perilaku dalam buku pesanan dan membuat sistem otomatis sepenuhnya. Karena mereka bertindak di beberapa pasar pada saat bersamaan, saya pikir komputer aneh ini berasal dari arbitrase otomatis dan perdagangan bebas. Q: apa yang harus dilakukan jika dia ingin menjadi seorang calo? A: dia harus menonton buku pesanan untuk waktu yang sangat lama. Saat meminta saran untuk para pembaca, Rotter mengatakan bahwa semuanya bisa terjadi setiap saat, jadi sebaiknya Anda membawa toilet dekat ke meja perdagangan Anda. Mengembalikan sistem perdagangan forex tanpa SL dan membatasi statistik terbaru anggota TP pada sistem: Total perdagangan 155 Total pemenang 141 (20pip TP dipukul tanpa SL) Perintah terbuka 14 (pesanan tidak memukul 20pip TP dan no SL) Total pips dibuat. 2,565 Pips pesanan terbuka. -1823 Meskipun sistem perdagangan memiliki tingkat kemenangan 89141155 pemenang sejauh ini dalam mendapatkan TP 20pips tanpa SL, tersisa 14 pesanan terbuka kehilangan pips yang didapat dan pada akhirnya akan menyebabkan meniup akun sesuai dengan konsep saya yang saya duga --- - gt Membalikkan sistem perdagangan Forex seperti ini tanpa SL dan pekerjaan TP terbatas dan sepertinya menjadi taruhan yang aman. Scoobi doobi doo Jadi sekarang ini adalah semacam sistem perdagangan yang ingin saya ubah dan menghasilkan keuntungan. Siapapun merasa teori ini benar atau salah. 2 sen saya Menunggu untuk mendengar lebih banyak masukan tentangnya Untuk apa pun nilainya, saya mengemukakan beberapa alasan mengapa mengapa strategi mundur yang mundur pasti menciptakan strategi kemenangan: bagian 1 dan bagian 2. Jika saya mengerti Anda dengan benar, Anda mengambil strategi yang membatasi return (finite TP) untuk risiko tak terbatas (tidak ada SL), untuk menciptakan strategi yang membatasi risiko (terbatas SL) untuk potensi pengembalian tak terbatas (tidak ada TP). Yang terakhir ini mirip dengan Joel Rensinks yang menghasilkan konsep tak terbatas yang digunakan dalam strategi seperti DIBS dan kaki seribu. Dan (di tangan seorang pedagang yang cakap) saya percaya itu bisa menghasilkan keunggulan kecil. Kembali pada tahun 2013, rekan traderprogrammer saya mim2005 menulis beberapa EAs yang didukung secara menguntungkan dengan menggunakan banyak konsep yang sama (lebih banyak lagi di sini). Jika entri masuk dalam kategori tidak efektif (dijelaskan di tautan saya sebelumnya) daripada kalah, maka tidak akan ada keuntungan dalam membalikkannya. Oleh karena itu, tepi apapun perlu ada dalam mekanisme hasil tak terbatas di pintu keluar Anda. Scoob, Untuk apa pun nilainya, saya mencatat beberapa kemungkinan alasan mengapa strategi kehilangan strategi kalah dengan sendirinya membuat strategi menang: bagian 1 dan bagian 2. Jika saya mengerti Anda dengan benar, Anda mengambil strategi yang membatasi pengembalian (TP akhir) untuk risiko tak terbatas (No SL), untuk menciptakan strategi yang membatasi risiko (limited SL) untuk potensi return tak terbatas (no TP). Yang terakhir ini mirip dengan Joel. Terima kasih Hanover atas jawaban yang sangat mendalam. Saya mencari TP yang terbatas (20) dan SL tak terbatas sampai akun sinyal utama (demo) diliputi. Juga live account harus 5x kali ukuran demo di proyek saya ditambah ukuran lot yang digunakan dalam demo secara harfiah menggunakan kuota-isquot tanpa menggunakan faktor pengganda. Algoritma yang saya gunakan untuk mencari TP yang terbatas dan SL yang tidak terbatas bukanlah strategi yang sangat buruk (Menemukan strategi terburuk di dunia (atau) holygrail adalah urutan yang sama tingginya) Memiliki tingkat kemenangan yang baik dari 85-90 sampai TP yang terbatas (20) namun Sisanya 10-15 non TP memukul pesanan akan memastikan mereka membuat kios di akun demo sinyal utama seperti pesanan gbpjpy (simak trade explorer-chief signal acct) di bawah yang masih berjalan di atas 500pips dd mencari 20pip tp berarti pada Risiko akun akun terbalik: ganjaran (1:25) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya bertanya-tanya di mana semua noob yang membalikkan strategi kehilangan mereka Harus menjadi milyarder sekarang. ROFL Saya berpikir tentang mempekerjakan noob untuk berdagang dan membalikkan tapi masalahnya adalah mereka tidak mematuhi terbatas (TP) dan tidak terbatas (SL) pada akun sinyal demo utama agar kita dapat membalik akun live Flipper .. Jika mereka tidak membatasi TP Untuk mencapai 20pips, ladyluck dan string of win mereka beberapa kali dapat menyebabkan torehan pada akun live yang terbalik, maka saya melanjutkan proyek ini dengan menggunakan salah satu algo saya untuk benar-benar melakukan pekerjaan penyedia sinyal ini untuk melihat setiap saat untuk mendapatkan tp yang terbatas. Tidak ada SL. Scoobi doobi dooHello semua, saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi situs saya dan mengucapkan selamat atas inisiatif untuk menjadi trader forex. Bolehkah saya bertanya, berapa banyak website yang pernah Anda lihat sebelumnya hanya untuk mendapatkan sistem yang bisa Anda percaya, relay dengan modal Anda yang sulit. Saya tahu ribuan situs web. Sebagian besar sistem di pasar tidak didasarkan pada pengetahuan dasar dan teknis pasar. Beberapa indikator dengan panah merah dan hijau tidak akan mengajarkan apapun kecuali Anda secara jelas memahami pasar. Mengapa saya berbeda dari yang disebut penulis sistem: 8226 Saya tidak memberikan janji kosong, sistem saya bekerja dan saya akan membuktikannya kepada Anda. 8226 Saya adalah seorang trader forex sejati yang telah belajar pasar untuk jangka waktu yang lama. 8226 Saya tidak memerlukan indikator kode warna untuk memberi saya sinyal, harga adalah sinyal saya. 8226 Saya menggunakan indikator ema hanya untuk konfirmasi visual harga. Bagaimana Sistem akan memberi Anda keunggulan: 183 Jutaan dolar telah dibuat dengan menggunakan sistem ini. Begitu Anda mempelajari sistem ini, Anda akan tahu bagaimana Anda dapat membuatnya sendiri. Anda akan tahu terlebih dahulu jenis pasar yang Anda hadapi dengan bullish, bearish atau netral. Ini murni didasarkan pada struktur pasar dan sentimen pasar. Anda akan tahu entry yang tepat, keluar dan tingkat stop loss jauh sebelum Anda memasuki pasar. Pengelolaan uang individu akan ditentukan sebelum Anda memasuki pasar. Akhirnya, empat setup untuk dipelajari dan semua set up sangat tinggi kemungkinan pengaturan perdagangan 183 Anda dapat menggunakan sistem ini di platform apapun broker dan kerangka waktu apapun. Meskipun saya menggunakan sistem ini hanya dalam 1 jam dan 4 jam. Bank dan institusi menggunakan sistem ini, bila Anda akan mempelajarinya, Anda akan tahu alasannya. Sistem ini akan memberi Anda harga terbaik yang bisa didapat trader manapun untuk memasuki pasar, jangan mengambil kata-kata saya untuk itu. Kirimkan saya e-mail jika Anda berpikir sebaliknya setelah membeli sistem. Sistem ini akan memberi Anda lingkungan perdagangan bebas stres. Rahasia tersembunyi dalam sistem ini, begitu Anda menguasai sistem ini, Anda akan baik untuk pergi. Saya bisa menjanjikan bahwa sistem saya akan mengubah hasil trading Anda secara dramatis. Saya akan posting live trade di website ini untuk menunjukkan keakuratan dan keefektifan sistem anda. Pic 1 150 PIPS gain, mempertaruhkan 75 pips (1 pip 10 usd)

Comments